Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan Kantor DINSOSP2KB Kota Pekalongan

Dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, DINSOSP2KB Kota Pekalongan mengadakan kegiatan kerja bakti kebersihan di lingkungan kantor pada hari Jum'at, 19 Juli 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB ini berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan, melibatkan para pegawai di seluruh bidang dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih, nyaman, dan asri.
 



 
Kerja bakti ini merupakan wujud nyata dari komitmen DINSOSP2KB dalam mendukung perayaan nasional serta menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kerja. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan antarpegawai, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja dan produktivitas.




Kegiatan bersih-bersih meliputi pembersihan area kantor, pemotongan rumput, dan penataan taman. Antusiasme para pegawai terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam setiap kegiatan.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dapat membangun budaya kerja yang lebih produktif dan kondusif, serta meningkatkan rasa solidaritas di antara pegawai DINSOSP2KB Kota Pekalongan.