Layanan Konseling Psikologi Untuk Warga Kota Pekalongan

Dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting dan Layanan Kesehatan Mental Masyarakat Kota Pekalongan serta Implementasi Nyata HIMPSI Peduli Stunting #INI_PENTING, Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) Satyagatra Batik Kota Pekalongan bekerjasama dengan Kecamatan Se-Kota Pekalongan, HIMPSI Cabang Eks Karesidenan Pekalongan, dan RS H.A Zaky Djunaid untuk membuka Layanan Konseling Psikologi.

Layanan Konseling Psikologi ini dibuka satu kali setiap bulan di 4 Kecamatan Kota Pekalongan dengan masing-masing tanggal yang berbeda dan bertempat di Aula Kecamatan Pekalongan Barat, Kecamatan Pekalongan Timur, Kecamatan Pekalongan Utara, Kecamatan Pekalongan Selatan. Layanan ini dikoordinir langsung oleh Ketua HIMPSI Cabang Eks Karesidenan Pekalongan, Nur Agustina, S.Psi., M.M. bersama dengan konselor dari HIMPSI, PPKS Satya Gatra Batik Kota Pekalongan dan di sponsori melalui CSR RS H.A Zaky Djunaid. Layanan ini dibuka secara gratis untuk masyarakat umum (Anak, Remaja, Orang Tua dan Warga Kota Pekalongan.

Dengan adanya Layanan Konseling ini tentunya akan memberikan beberapa manfaat bagi masyarakat, salah satunya agar masyarakat dapat terbantu dengan saran atau solusi untuk permasalahan yang sedang dialami.