SUASANA DAPUR UMUM STADION HOEGENG KOTA PEKALONGAN

Proses Dapur Umum di Stadion Hoegeng pagi ini. Disela-sela tugas sebagai ASN dan Tenaga Kegiatan di DinsosP2kb. Para relawan Dapur Umum yang diprakarsai oleh DinsosP2KB Kota Pekalongan tak ada kata lelah untuk berpartisipasi sebagai relawan di Dapur Umum di Stadion Hoegeng. Untuk memenuhi sarapan pagi para relawan sudah mulai beraktivitas sejak dini hari.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan makanan untuk warga di Kota Pekalongan, baik di posko pengungsian di wilayah Kota Pekalongan maupun warga yang terdampak banjir, dimana setiap harinya dapur umum ini memasak sebanyak kurang lebih 6000 bungkus makanan untuk warga terdampak banjir. Para relawan diantaranya Karyawan-karyawati DinsosP2KB, Pendamping PKH, Fasilitator SLRT, Penyuluh KB, TKSK, Tagana, KSB, LDP, Forum GenRe, Saka Kencana serta para relawan di luar lingkungan DinsosP2KB.
Dengan kerjasama dan kekompakan para relawan tentunya akan berdampak positif untuk penanganan dan pelayanan bagi warga Kota Pekalongan khususnya di Posko Pengungsian dan Lingkungan yang terdampak banjir.